Pertama Kali, Gema Jurnalistik 2018 Diserbu Mahasiswa Lintas Jurusan

LangitSultra.com, Kendari – Kepala Laboratorium Jurnalistik, Ikrima Nurfikria S., dan dibantu oleh seluruh Mahasiswa Jurnalistik mengadakan kegiatan GEMA JURNALISTIK 2018, dalam rangka memperkenalkan jurusan Jurnalistik, yang mengambil tempat di gedung Auditorium Mokodompit, Sabtu (17/11/2018), pagi.

Ketua Jurusan Jurnalistik, Marsia Sumule berharap Kegiatan yang dilaksanakan ini tidak berhenti sampai disini dan semoga ada karya gemilang lainnya dimasa yang akan datang, “teruslah berkarya dan teruslah berinovasi karena kami segenap Civitas Akademika juga terus berupaya, mendukung disegala bidang untuk menjadi lebih baik, profesional dan lebih berkualitas”, tuturnya.

Acara yang dilakukan jurusan Jurnalistik ini sekaligus membuka lomba membuat Vlog, yang mengundang beberapa pihak pembicara terkait dengan tema dan lomba, untuk memberikan materi pada peserta lomba yang berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi lintas jurusan dari berbagai Universitas yang ada di Kota Kendari.

Selain itu dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) selaku pembuka kegiatan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini membuat hasil yang lebih maksimal, dan mudah-mudahan jurnalistik bisa menggema di seluruh Sulawesi Tenggara.

“saya mengapresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk kegiatan ini mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan tidak berhenti sampai disini saja”, ungkapnya.

Untuk diketahui kegiatan “Gema Jurnalistik 2018” ini yang pertama kali diselenggarakan oleh program studi (Prodi) jurnalistik dan setelah pembukaan acara ini, kedepan akan digelar ketahun-tahun berikutnya.

Tim Liputan : Indra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.