Daerah

Kunjungi Daerah, Anggota MPR-RI Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

Anggota MPR-RI Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

LangitSultra.Com, Buteng – Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, telah berlangsung disalah satu hotel di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) yang terselenggara atas kerjasama Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) – Republik Indonesia (RI) dan Pemerintah Kab. Buteng, Kamis (15/11) pagi.

Pentingnya sosialisasi 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) sejalan dengan kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam paparannya Ir. Waode Hamsina Bolu, Angota MPR RI menyampaikan, “4 Pilar harus sampai keseluruh lapisan masyarakat diseluruh Indonesia”, pungkasnya.

Selain itu ia menekankan pentingnya 4 pilar ini terhadap bangsa, “jadi ini sangat penting bagi kehidupan bangsa Indonesia, agar kita tetap bersatu jangan sampai kita bercerai berai seperti uni soviet akhirnya gagal, jadi marilah kita jaga Negara kita ini”, pungkasnya.

Untuk diketahui sosialisasi 4 pilar gencar dolakukan MPR-RI untuk mencegah adanya upaya dari Ormas tertentu yang ingin mengganti Pancasila menjadi sistem pemerintahan yang lain.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top