Daerah

Dihadiri Veteran, Peringatan Hari Pahlawan Ke-73 Penuh Hikmat

Gubernur Sultra Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-73

LangitSultra.com, Kendari – Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-73 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2018 dihadiri veteran terlaksana penuh hikmat, di alun-alun eks MTQ, Sabtu (10/11) pagi.

Selaku Inspektur Upacara (Irup), Ali Mazi dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Hari Pahlawan tingkatkan semangat membangun Sultra.

Ia juga menyampaikan, “Peringatan Hari Pahlawan kali ini harus menyumbangkan ide, kreasi, inovasi dan gagasan untuk pembangunan daerah”, pungkasnya.

Suasana Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-73

“Setiap jaman pasti ada pahlawan dan setiap pahlawan ada prestasi sendiri-sendiri yang berjiwa patriotisme”, tambahnya.

Diakhir Gubernur Sultra menitip pesan, “Negara ini membutuhkan pemuda yang kokoh yang dapat berkaloborasi dalam penyembangan kemajuan bangsa dalam persaingan bagi negara-negara berkembang”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top