Daerah

Sinergitas TNI, Polri, Pemda Dan Masyarakat Wakatobi Sambut Hari Pahlawan

TNI, Polri, Pemda Wakatobi Beserta Masyarakat Setempat Sedang Melakukan Aksi Pembersihan

LangitSultra.com, Wakatobi – Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018 Ke 73, Telah belangsung Bakti Sosial Sinergitas TNI, Polri, Pemda Dan Masyarakat di sekitar Pantai Marina Wanci, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangi Wangi, Kabupaten Wakatobi, Jumat (9/11) pagi.

Kegiatan ini mengangkat Tema “Semangat Pahlawan Di Dadaku”, dibuka dan dipimpin langsung oleh Drs. H. La Ode Saharumu (Asisten III Pemda Wakatobi) yang dalam sambutannya mengatakan ini adalah hal yang baru bagi Masyarakat Wakatobi, “Bakti Sosial ini adalah yang pertama kalinya ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh perangkat daerah seperti TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat setempat”, paparnya dengan semangat.

Aksi Bersih Bersih Pantai Marina

“Bakti Sosial untuk saat ini hanya satu kegiatan yaitu berupa bersih bersih Pantai Marina dengan mengambil dan membersihkan sampah sampah yang berserakan di sekitar Pantai Marina”, tambahnya.

Diakhir sambutannya ia menyampaikan, “Semoga untuk tahun kedepannya akan kita tingkatkan dengan kegiatan lainnya seperti pembersihan ditempat tempat lain, guna memciptakan Wakatobi yang bersih, Bersinar dan Religius sebagai Kabupaten pariwisata”, harapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top