Dansat Brimob Polda Sultra Resmi Dipimpin AKBP Joni Afrizal

LangitSultra.com, Konsel – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Brigade Mobil Polda Sultra dari Kombes H.R. Kasero Manggelo, S.Sos.,MH.,M.Si Kepada AKBP Joni Afrizal. S. S.I.K.,SH.,MH,
Telah dilangsukan di Mako Brimob Polda Sultra dan dirangkaikan dengan acara Pisah Sambut Dansat Brimob Polda Sultra, Jumat (9/11) pagi.

Selaku Kapolda Sultra, Brigjen Pol Irianto, S.I.K. menekankan sinergitas terhadap semua unsur yang ada di Provinsi Sultra harus tetap terjaga dengan baik.

“Sertijab ini adalah hal yang biasa di lingkup Polri, bentuk penyegaran kepada personil Polri dan kepada pejabat baru berikan program yang terbaik untuk Brimob Polda Sultra”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolda menitipkan pesan dipenghujung sambutannya, “Selamat jalan kepada pejabat lama di Polda Jambi, dan selamat bertugas kepada pejabat baru”, tutupnya.

Untuk diketahui Kombes Pol Kasero Manggelo, telah menjabat Dansat Brimob Polda Sultra selama 3 tahun 7 bulan. Jabatan baru yang akan diembannya adalah Dansat Brimob Polda Jambi.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.