Daerah

Seleksi Kompetensi Dasar Di Konawe Hanya Lulus 11 Orang

Suasana CPNS Usai Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar Di GOR Kota Kendari

LangitSultra.com, Konawe – Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tingkat Kabupaten Konawe disampaikan langsung oleh Elison Zainal Ahuddin Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Konawe.

Jumlah pelamar yang lulus administrasi tingkat Kabupaten Konawe sebanyak 1.471 orang namun sebanyak 27 orang tidak mengikuti rangkaian tes sehingga peserta yang menjalani SKD Berjumlah 1.444 orang dan yang lulus SKD hanya 11 orang.

Elison mengatakan, “Tes seleksi kompetensi dasar Kabupaten Konawe berlangsung pada tanggal 2 dan 3 November 2018 yang terbagi dalam 7 sesi dan hasilnya sudah disetorkan pihak BKN ke BKD Konawe”, ungkapnya.

Dari hasil tersebut pihak Pemda dan BKD sendiri kurang puas, “dimana sebelumnya kami mengharapkan semua kuota yang dibutuhkan bisa terpenuhi. berharap dari 11 orang yang lukus SKD bisa lulus sampai akhir seleksi”, pungkasnya.

Untuk diketahui kuota yang dibutuhkan Pemda Konawe sebanyak 165 orang, selanjutnya akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). hingga saat ini jadwal belum keluar dan masih menunggu jadwal dari pihak BKN.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top