Daerah

Lomba Juang 28 KM Sambut Hari Sumpah Pemuda

Pelepasan Lomba Juang 28 KM Oleh Bupati Muna, LM. Rusman Emba

LangitSultra.com, Muna – Peserta lomba juang yang pelepasannya langsung oleh Bupati Muna, LM. Rusman Emba, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-90 tahun 2018 bertempat di Sor Laode Pandu Jl. By pass Kel. Wamponiki Kec. Katobu, Kab. Muna.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Muna dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Bupati Muna, LM. Rusman Emba Saat Memberikan Sambutan.

Lomba juang 28 KM diikuti puluhan peserta yang terdiri dari peserta tingkat SMA se kota Raha, peserta Tingkat Instansi dan peserta Tingkat OKP (Organisasi Kepemudaan) Kab. Muna.

Randi salah satu peserta lomba Juang mengatakan ini menjadi momentum pemuda bersatu membangun Indonesia, “Pemuda Indonesia harus bangkit, harus terdepan dalam berbagai hal baik dan kita tidak boleh kalah dengan bangsa lain”, ungkapnya dengan semangat (27/10/18) Sabtu malam.

Adapun rute yang dilewati dalam lomba Juang 28 KM yaitu keliling Kota Raha menuju Kelurahan Dana Kec. Watopute dan selanjutnya kembali ke titik finish Sor Laode Pandu.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top