Daerah

Hampir Rampung Dibangun, Satu Unit Ruko Di Bure Dilalap Api

Aksi Petugas Pemadam Kebakaran Baubau Memadamkan Sumber Api

LangitSultra.com, Baubau – Warga di Jl. Pahlawan Kel. Kadolo, Kec. Kokalukuna Kota Baubau dihebohkan oleh salah satu ruko yang terbakar, selasa (23/10) sore.

Warga yang melihat gumpalan asap yang keluar dari jendela ruko milik Ibu Lina ini langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Tak berselang lama, empat unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Diketahui ruko tersebut masih dalam tahap akhir pembangunan dan belum ditempati oleh pemiliknya.

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Tidak Ada korban jiwa dalam insiden ini. Sementara kerugian yang ditimbulkan masih dalam perhitungan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Mohiq

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top