Daerah

Dua Jenazah TKI Malaysia Asal Mawasangka Tiba Di Rumah Duka

Gambar Ilustrasi

LangitSultra.com, Buteng – Bahtiar Bin La Sahata alias La Baa (40) & La Culu Bin Lambolode alias Samsul (19), dua jenazah korban tanah longsor di Bukit Kukus daerah Relau – Penang, Malaysia akhirnya tiba di rumah duka di Desa Wasilomata II, Kec. Mawasangka, Kab. Buton Tengah (23/10) tadi malam.

Menurut Johanes, Kepala Loka Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia Sulawesi Tenggara (LP3TKI Sultra) bahwa pemulangan kedua korban dari Malaysia hingga ke tanah air mengalami kendala pengurusan administratif, karena korban di Malaysia tidak melalui melalui jalur resmi sehingga tidak terdaftar Di LP3TKI.

“Sementara satu lagi korban atas nama Subaeri masih diusahakan untuk dipulangkan setelah proses pemeriksaan dan pencocokan darah oleh tim forensik di Rumah Sakit Malaysia selesai dilakukan”, tutupnya.

Peristiwa tanah longsor terjadi di kawasan pinggiran Kota George Town Penang, Malaysia (19/10) pukul 23.00 waktu setempat yang mengakibatkan tiga orang TKI asal Mawasangka, Kab. Buton Tengah meninggal dunia.

 

Tim Liputan : Langit Sultra

Editor : Mohiq

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top