Silaturahmi Kebangsaan Relawan Nasional #2019 Sudah Saatnya Prabowo-Sandi

LangitSultra.com, Kendari – Silaturahmi Kebangsaan Relawan Nasional #2019 Sudah Saatnya Prabowo Sandi telah berlangsung di Roemah Kopi 41, minggu pagi (21/10/18), Jl. Laode Hadi By Pass Kota Kendari.

Kegiatan tersebut berawal dari keinginan sekelompok masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Neno Warisman yang menjadi pembicara utama kegiatan ini mengatakan, “Kita harus yakin bahwa cita cita kita menjadikan negeri ini adil dan makmur pasti dikabulkan oleh Allah SWT”, jelasnya di hadapan awak media.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak boleh lelah untuk berjuang karena Allah sudah menjanjikan keberhasilan bagi umatnya yang berusaha dengan ikhlas dengan nama Allah”, ucapnya.

“Mari sama sama kita luruskan niat kita ikhlas hanya untuk Allah SWT agar senantiasa dalam ridhonya sehingga kemenangan yang menjadi tujuan kita dapat dicapai”, pungkasnya.

“Jangan takut karena kita tidak melakukan kesalahan karena kegiatan ini sah secara konstitusional”, tutupnya.

Suasana Deklarasi 2019 Sudah Saatnya Prabowo Sandi, Lokasi : Roemah Kopi 41.

Masih ditempat yang sama Farida selaku Koordinator Umum penyelenggara acara mengatakan, “acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi seluruh relawan Prabowo Sandi sekaligus Deklarasi 2019 Sudah Saatnya Prabowo Sandi”, jelasnya.

Lebih lanjut farida menjelaskan, “kegiatan ini disebabkan juga oleh banyaknya tenaga kerja asing yang masuk dan bekerja di Sulawesi Tenggara”, tutupnya.

Sebelumnya, rencana kegiatan ini sempat terjadi penolakan oleh koalisi Gerakan Masyarakat Cinta NKRI namun pihak Kepolisian dan penyelenggara Pemilu dapat meredam potensi aksi anarkis hingga berakhirnya acara dengan aman dan kondusif.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.