Daerah

Fun Bike & Lari 10K Semarakkan HUT TNI AL Ke – 73

Fun Bike & Lari 10K Semarakkan HUT TNI AL Ke - 73

LangitSultra.com, Kendari – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL Ke – 73 disemarakkan dengan kegiatan Fun Bike & Lari 10K, Dipimpin Kolonel Laut I Putu Darjatna (Danlanal Kendari), minggu pagi (21/10/18) dilapangan Benu-Benua, Kel. Punggaloba Kec. Kendari Barat.

Kegiatan Fun Bike dan Lari 10K ini diikuti sedikitnya 650 orang peserta yang sekaligus dilepas oleh Zulkarnaen, Walikota Kendari.

Turut hadir Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman (Danrem 143/HO Kendari), Mayor Laut Abadi (Pasi Prog Gar Lanal Kendari), Lettu Sutrisno (Pasi Pam Lanud Kendari), Para Pasi Lanal kendari, Jajaran Dispora Kendari serta komunitas pencinta sepeda KCC (Kendari Cycle Community).

Dalam Sambutannya, Kolonel I Putu Darjatna selaku Danlanal Kendari mengatakan, “Kegiatan Fun Bike Dan Lari 10K Seharusnya dilaksanakan tanggal 30 September 2018 namun ditunda, untuk menunjukan rasa empati kita terhadap korban Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala Sulawesi Tengah, Maka kegiatan baru terlaksana Hari ini”, ucapnya.

Foto Bersama Usai Pembagian Hadiah

Kegiatan diakhiri dengan Pemberian Hadiah kepada Juara 1,2,3 Lari 10K Oleh Walikota Kendari yang didampingi Danrem 143/HO Kendari serta Danlanal Kendari.

 

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top