Daerah

Warna-Warni Karnaval Budaya Di Hari Jadi Baubau ke – 477 dan HUT Kota Baubau ke – 17 Sebagai Daerah Otonom

Foto Bersama: AS Tamrin (Walikota Baubau), Kombes Pol. Budi Wasono, (Dir. Shabara Polda Sultra), Kolonel. Arm. Dedy Nurhadiman (Danrem 143 / HO).

LangitSultra.com, Baubau – Pantai Kamali menjadi saksi berlangsungnya Karnaval Budaya dalam rangka memperinganti Hari Jadi Baubau ke – 477 dan HUT Kota Baubau ke – 17 sebagai daerah otonom.

Karnaval tahun ini dibalut tema “Dengan Semangat Hari Jadi Baubau ke 477 dan hari Ulang Tahun Kota Baubau ke 17 kita Sukseskan Visi Misi Kota Baubau 2018 – 2023 Baubau yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya Melalui Kearifan Lokal PO-5”.

Suasana Karnaval Budaya Di Hari Jadi Baubau ke – 477 dan HUT Kota Baubau ke – 17 Sebagai Daerah Otonom.

Sementara itu Asmudin warga sekitar Pantai Kamali yang menyaksikan keseruan Karnaval merasa sangat senang dengan kegiatan tahun ini, “Saya sangat senang karnaval tahun ini lebih semarak dan elegan”, ungkapnya saat diwawancarai tim liputan Langit Sultra (16/10/18).

Titik start karnaval dimulai dari lapangan Lembah Hijau yang dilepas oleh Asisten III Setda Kota Baubau Armin, yang selanjutnya bergerak menuju panggung kehormatan di Pantai Kamali.

 

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top