Gerakan Serentak Nasional Mengecek Data Diri Dalam Daftar Pemilih Di KPU

LangitSultra.com, Wakatobi – Posko Layanan Gerakan Melindungi Hak Pemilih (GMHP) di Kantor Sekretariat KPU Wakatobi, Jl. Pulau Runduma Manugela, telah berlangsung Gerakan Serentak Nasional untuk Mengecek data diri dalam daftar Pemilih, rabu siang (17/10/18).

Ketua KPU Wakatobi, Abdul Rajab, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bermaksud untuk memberikan data yang valid dan akurat terkait daftar pemilih, Olehnya itu pihak KPU mewujudkan gerakan ini untuk melindungi hak pemilih.

Gerakan Serentak Nasional untuk Mengecek data diri dalam daftar Pemilih

“Kami ingin memastikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk benar-benar mengecek dirinya masing-masing apakah sudah masuk dalam daftar pemilih”, tukasnya.

Bacaan Lainnya

Kepada semua pimpinan, pengurus dan anggota Parpol tingkat Kabupaten Wakatobi agar mengecek data pemilih secara online untuk memastikan bapak dan ibu terdaftar sebagai pemilih pada sistem yang ada di KPU RI.

Dipenghujung acara Abdul Rajab meminta kerjasama dari berbagai pihak, “Kami mengajak kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama mewujudkan GMHP ini agar tercapai secara maksimal sesuai dengan yang diharapkan”, tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut adalah Gerakan Serentak Nasional Mengecek Diri dalam daftar Pemilih yang dilaksanakan secara serentak oleh KPU di seluruh Indonesia Pada Pemilihan Umum tahun 2019.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.