TMMD KE – 103 Tahun, TNI Semakin Dicintai Rakyat

LangitSultra.com, Buton Tengah –Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103 Tahun 2018 Kodim 1413 / Buton berlangsung senin pagi (15/10/18) di lapangan J. Wayong, Kel. Watulea, Kec. Gu, Kab. Buton Tengah.

Dengan mengusung tema “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis” mendapat antusiasme yang cukup tinggi oleh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Buton Tengah, Samahuddin sangat mengapresiasi TMMD, “Terimah kasih kepada TNI karena telah mengadakan TMMD di Kab. Buton Tengah, yang dapat menjadi penyemangat warga bersama-sama membangun daerah kita”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya
Bupati Buton Tengah Pimpin Upacara Upacara Pembukaan TMMD Ke 103Tahun 2018 Kodim 1413/Buton

TMMD sendiri dilaksanakan untuk membantu memajukan Pemerintah daerah di Kab. Buton Tengah dan kemajuan Desa.

Sementara itu di tempat yang sama turut hadir Danrem 143 / Haluleo, Kolonel Arm Dedi Nuhardiman, menegaskan bahwa “TMMD Hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, karena para personel akan membaur dengan warga setempat”, tuturnya.

Untuk diketahui Sasaran Kerja TMMD fisik dan non fisik yaitu Pembukaan jalan baru Labungkari, kec. Lakudo dan Kel.Watulea. Kec. Gu, pembuatan Deker Desa Teluk Lasongko, Kec. Lakudo, Rehab Mesjid Desa Mone dan untuk non fisik mengadakan penyuluhan terkait bahaya ISIS, HIV, Narkoba, pertanian, kesehatan, KB serta wawasan kebangsaan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.