Relawan Jokowi Gelar Aksi Solidaritas Pray for Palu

LangitSultra.com, Kendari – Sekretariat Bersama Relawan Jokowi Sultra dengan Iriana Jokowi Jaringan Kerja Relawan Sultra (iJakers) menggelar aksi solidaritas Pray for Palu dengan tema “Peduli Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah”, pada minggu pagi (14/10/18).

Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua mengatakan, “Kegiatan hari ini merupakan awal dari perjuangan untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin”, ungkapnya dihadapan peserta.

Usai memberikan ucapan terima kasih kepada panitia kegiatan terlaksana dengan baik, Hugua yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Maaruf Amin, mengajak peserta untuk mendoakan korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah, “mari doakan saudara kita yang menjadi korban musibah bencana alam agar diberi ketabahan serta kesabaran”, ucapnya.

Bacaan Lainnya
Pengumpulan Koin Peduli Palu, Sulawesi Tengah

Peserta aksi yang diikuti sekitar 200 orang tersebut juga melakukan jalan santai dengan rute Mesjid Raya Alkautsar Kendari menuju Eks MTQ Kendari dan Finish di depan Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Sultra.

Selain itu Ketua DPD Pospera Sultra, Hartono yang juga hadir dalam kegiatan menyatakan, “kami menargetkan 70 % suara untuk Jokowi – Ma’ruf Amin di Sultra”, ungkapnya .

Ia pun kembali mengingatkan para relawan tidak mudah terprovokasi, “Agar tidak terpancing dengan isu – isu di Media Sosial”, tukasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.