Rakernis Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilu Tahun 2019 Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sultra

LangitSultra.com, Kendari – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) pengawasan tahapan kampanye pada Pemilu tahun 2019 bagi Bawaslu kabupaten/kota se-Sultra, sore (12/10/18) bertempat disalah satu hotel berbintang di kendari.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua Bawaslu Sultra Hamiruddin Uddu, yang didampingi Komisioner Bawaslu lainnya yakni Munsir Salam, Ajmal Arif, Bahari dan Sitti Munadarma.

Sedikitnya 70 orang yang menjadi Peserta pada kegiatan tersebut adalah Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota, staf bidang pengawasan dan hubungan antar lembaga serta staf Bawaslu Prov. Sultra.

Bacaan Lainnya

Adapun agenda kegiatan pemberian materi sebagai berikut :
1. Daftar inventaris masalah pengawasan kampanye oleh Munsir Salam, S.Pd, MAP (Komisoner Bawaslu Sultra).
2. Analis Hukum terhadap daftar inventaris masalah dalam pengaturan kampanye tahun 2019 oleh Ajmal Arif, S.Hi, MH (Komisoner Bawaslu Sultra).
3. Penentuan titik rawan terhadap kampanye pemilu tahun 2019 oleh DR. Hamiruddin Uddu, S.Pd, M. Hum (Ketua Bawaslu Sultra).
4. Penyusunan rencana kerja pengawasan terhadap kampanye pemilu tahun 2019 oleh Bahari, S.Si, MP dan Sitti Munadharma, SP (Komisioner Bawaslu Sultra).

Diharapkan dengan Rakernis masing-masing anggota Bawaslu kabupaten/kota dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas dilapangan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.