Daerah

Pembukaan Pameran Baubau Expo Warnai HUT Kota Baubau ke – 477

Artis Ibukota Janeta Janet Menghibur Pengunjung Pameran Baubau Ekspo

LangitSultra.com, Baubau – Bertempat di Pelataran Kotamara Kel. Nganganaumala Kec. Batupoaro Kota Baubau, kegiatan Pameran Baubau Expo dibuka pada kamis malam (11/10/18) dalam rangka memperingati hari jadi Baubau ke – 477 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau ke – 17 sebagai daerah otonom tahun 2018.

Acara ini dihadiri langsung Walikota Baubau AS. Tamrin, Walikota Tual Adam Rahayaan, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Baubau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Tokoh Pemuda serta masyarakat Kota Baubau.

AS. Tamrin yang resmi dilantik bulan september lalu sebagai Walikota Baubau untuk kali kedua mengatakan dalam sambutannya bahwa, “Kegiatan Baubau Expo merupakan media informasi terkait pembangunan Kota Baubau sekaligus peluang ekonomi bagi pelaku usaha yang ada di Kota Baubau”.

AS. Tamrin Memberikan Sambutan Dalam Pameran Baubau Expo 2018

Lebih lanjut ia mengajak seluruh elemen masyarakat membangun kota, “Mari kita jadikan hari jadi Kota Baubau sebagai momentum pelaksanaan pembangunan Kota Baubau”, tutupnya.

Pameran Baubau Expo yang diselenggarakan hingga 17 Oktober juga dimeriahkan dengan berbagai stand maupun kegiatan lain diantaranya Pagelaran seni dan Budaya, Sarasehan Budaya, Festival Batupoaro, serta Tuturangianadala.

 

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top