indonesiabaik

Milanisti Indonesia Sezione Kendari Gelar Aksi Donor Darah

Milanisti Indonesia Sezione Kendari Saat Kegiatan Donor Darah Di Taman Kota Kendari

LangitSultra.com, Kendari – Milanisti Indonesia Sezione Kendari kembali menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Milanisti Indonesia yang ke 15 pada 16 Maret 2018 lalu, di Taman Kota, depan Kantor Wali Kota Kendari, minggu (1/4).

 

“Aksi donor darah kali ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun Milanisti Indonesia”, Ujar Yudistira, Capo Milanisti Indonesia Sezion Kendari.

Menurut Yudistira, Aksi donor darah ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh Milanisti seluruh Sezione yang ada di Indonesia, dimulai dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2018.

Proses Kegiatan Donor Darah Yang Berlangsung Di Taman Kota

Lebih lanjut Yudistira mengatakan ada beberapa pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini “Khusus di Kota Kendari kami laksanakan pada minggu pagi ini sampai selesai, bekerjasama dengan PMI Kota Kendari dan Pemkot Kendari. Secara keseluruhan aksi donor darah ini sudah yang ke empat kalinya kami laksanakan”, tuturnya.

Milanisti Indonesia Sezione Kendari merupakan fanbase suporter klub sepakbola A.C Milan yang didirikan pada tanggal 18 Februari 2012 di Kota Kendari, Homebase berada di Jln. Bypass, tepatnya di Metro Futsal.

 

Reporter : Dablo

Editor : Accul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top