Kapolda Sultra Sambangi Masyarakat Wameo Terkait Insiden Penganiayaan

LangitSultra.com, Baubau – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto, SIK, merespon dengan cepat atas peristiwa yang terjadi di Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Madya Baubau dengan langsung berkunjung ke lokasi terjadinya insiden penganiayaan tersebut, Sabtu Pagi (31/03/2018).

Dalam lawatannya Kapolda Sultra yang sebelumnya menjabat Wakil Komandan Korps Brimob (Wadankorbrimob) memberikan pernyataan resmi dihadapan masyarakat Wameo dan awak media bahwa pihak kepolisian berjanji akan mengusut tuntas hingga awal mula permasalahannya, “kami akan usut tuntas sampai ke akar masalahnya”, tegas Iriyanto.

Korban Penganiayaan Yang Tidak Dapat Diselamatkan dan Masih Berumur 15 Tahun.

Disela pernyataan Kapolda Sultra perwakilan dari masyarakat Wameo yang juga seorang anggota TNI ikut memberi tanggapan yang mengharapkan agar pelaku segera ditangkap dan diadili agar pemuda setempat bisa tenang, “harapan kami pak agar kasus ini secepatnya dituntaskan dan kami percaya pada pihak kepolisian, supaya pemuda bisa dikendalikan dan tidak terpancing”, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Diakhir pertemuan dengan warga Kapolda meminta masyarakat untuk percaya pada institusi kepolisian, “Percaya kami, saat pelakunya tertangkap akan kami tahan di Polda agar masyarakat tidak mudah terpancing provokasi”, tutup Iriyanto.

Kedepan pihak kepolisian masih akan melakukan sweeping senjata tajam (Sajam), minuman keras (Miras) baik produksi maupun yang tidak memiliki izin edar.

 

Tim Liputan : Muhammad Al Fatih
Editor : Accul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.