Yang Dirindukan Hadir Kembali “Pangsit Flamboyan”

Langitsultra.com, Kendari – Siapa yang tidak mengenal Mi Ayam kuliner khas Indonesia, makanan ini berbentuk seperti tali dari tepung terigu masyarakat Kota Kendari lebih familiar dengan sebutan Mi Pangsit.

Mi Pangsit Flamboyan dapat menjadi salah satu sajian alternatif jika anda senang berburu kuliner. Pangsit yang dulu terletak di kawasan Jalan Flamboyan tersebut di jamin dapat memanjakan lidah para pemburu kuliner.

Lokasi : Jl. Martandu – Anduonohu Kendari ( Lorong Samping Percetakan Metro )

Lokasi pangsit yang dulu berhadapan langsung dengan KONI Sultra itu telah berpindah lokasi di jalan Martandu Anduonohu dekat Mesjid An-Namira.

Bacaan Lainnya

Pangsit tersebut terbilang unik, karena hanya buka setelah shalat maghrib pada pukul 18.30 WITA sampai dengan Pukul 21.00 WITA tiap hari. Namun, walaupun hanya buka sekitar 3 jam saja ternyata pelanggan pangsit flamboyan tidak sepi dari pengunjung bahkan tidak sedikit yang rela mengantri sebelum pangsit tersebut di buka.

“Bukanya malam, tiap selesai sholat isya dan tutup kalau sudah habis sekitar jam 9 supaya tidak mengganggu ibadah sholat”, ujar Pak Sufirman pemilik pangsit flamboyan, Sabtu (11/3/2018).

Pangsit Flamboyan milik Pak Sufirman atau yang biasa disapa dengan Om Pangsit itu banyak digemari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa hingga para pekerja, karena rasanya yang nikmat dengan daging ayam asli tanpa kulit dan tak lupa harganya sangat terjangkau serta kebersihan yang dijamin 100% halal. Untuk satu porsi Pangsit Flamboyan dapat anda nikmati cukup dengan merogoh kocek Rp.13.000 saja.

Kini pangsit ini telah pindah lokasi di jalan Martandu, lorong di samping percetakan Metro Kendari. Bagi anda yang penasaran tidak ada salahnya mampir sejenak dan mencoba sendiri cita rasa Pangsit Flamboyan.

Penulis : Ilyas
Editor : Accul

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.