Daerah

Bikin Lidah Meleleh “Banana Time” Camilan Generasi Jaman Now.

Stand Banana Time - Foto : Tim Redaksi

LangitSultra.com, Kendari – Pisang merupakan salah satu buah yang mengandung serat tinggi dan dapat diolah menjadi beragam camilan salah satunya seperti Nugget Pisang yang cukup digemari berbagai kalangan tak terkecuali Generasi Jaman Now.

Camilan yang wajib dicoba adalah “Banana Time” Brand yang dibuat sendiri oleh Udin selaku owner dimana ia melihat peluang usaha ini cukup besar dan menguntungkan.

Lebih lanjut dia mengaku membuat usaha ini terinspirasi dari sosial media yang terbilang cukup mudah serta tidak membutuhkan biaya yang besar, “saya terinspirasi dari youtube selain murah gampang juga dibuat”, terang Udin.

Soal selera tidak perlu khawatir “Banana Time” menyediakan berbagai varian rasa yang bikin lidah penggemar Nugget Pisang meleleh saking enaknya. “untuk varian rasa ada coklat, keju, stroberi, coklat putih sama ada topingnya juga jadi pelanggan tinggal pilih sesuai selera”, pungkas Udin.

Meski baru sebulan membuka usaha ini, nugget pisang selalu habis terjual, “setiap hari pesanan rata-rata 30 porsi, yang beli kebanyakan pelanggan dari kalangan pelajar”, tutup Udin.

“Banana Time” sendiri terletak dibilangan Jalan Saranani, mulai buka pukul 16.00 – 23.00 Wita.

Delivery :
WA – 0853 9870 5010

Tim Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top