Hasil Verifikasi Faktual Partai Hanura Belum Lengkap

LangitSultra.com, Kendari – KPU Kota Kendari melaksanakan verifikasi faktual terhadap partai politik peserta pemilu 2019 yang ada di Kota Kendari.

Partai Hanura merupakan salah satu Parpol yang di sambangi pihak KPU untuk melakukan verifikasi faktual. dimana seluruh persyaratan diperiksa oleh KPU bersama Panwaslu Kota Kendari.

Namun dalam proses verifikasi adanya persyaratan yang belum terpenuhi, seperti Sekretariat DPC Partai Hanura yang belum jelas serta keterwakilan perempuan dalam kepengurusan hanya mencapai 5 persen dan jumlah pengurus sebagian tidak bisa dihadirkan.

Untuk itu Ade Suerani selaku Ketua KPU Kota Kendari mengatakan KPU Kota Kendari masih memberikan waktu kepada DPC Partai Hanura untuk melengkapi persyaratan verifikasi faktual.

Batas waktu penyerahan persyaratan yang kurang oleh Parpol hingga 5 Februari 2018.

Sebelumnya DPP Partai Hanura sempat terjadi dualisme kepengurusan yang tidak berlangsung lama, berkat tangan dingin Wiranto yang juga selaku pendiri Partai tersebut dengan cepat menuntaskan konflik internal Partai yang didirikannya pada 21 Desember 2006 silam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.