Daerah

Hasil Verifikasi Faktual Partai Hanura Belum Lengkap

Suasana Verifikasi Faktual Oleh KPU Kota Kendari, Foto: Ulil

LangitSultra.com, Kendari – KPU Kota Kendari melaksanakan verifikasi faktual terhadap partai politik peserta pemilu 2019 yang ada di Kota Kendari.

Partai Hanura merupakan salah satu Parpol yang di sambangi pihak KPU untuk melakukan verifikasi faktual. dimana seluruh persyaratan diperiksa oleh KPU bersama Panwaslu Kota Kendari.

Namun dalam proses verifikasi adanya persyaratan yang belum terpenuhi, seperti Sekretariat DPC Partai Hanura yang belum jelas serta keterwakilan perempuan dalam kepengurusan hanya mencapai 5 persen dan jumlah pengurus sebagian tidak bisa dihadirkan.

Untuk itu Ade Suerani selaku Ketua KPU Kota Kendari mengatakan KPU Kota Kendari masih memberikan waktu kepada DPC Partai Hanura untuk melengkapi persyaratan verifikasi faktual.

Batas waktu penyerahan persyaratan yang kurang oleh Parpol hingga 5 Februari 2018.

Sebelumnya DPP Partai Hanura sempat terjadi dualisme kepengurusan yang tidak berlangsung lama, berkat tangan dingin Wiranto yang juga selaku pendiri Partai tersebut dengan cepat menuntaskan konflik internal Partai yang didirikannya pada 21 Desember 2006 silam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top